mr bean

/

/
/

Selasa, 17 Januari 2012






Puisi Untuk Ibu


Pernah aku ditegur
Katanya untuk kebaikan
Pernah aku dimarah
Katanya membaiki kelemahan
Pernah aku diminta membantu
Katanya supaya aku pandai

Ibu…..

Pernah aku merajuk
Katanya aku manja
Pernah aku melawan
Katanya aku degil
Pernah aku menangis
Katanya aku lemah

Ibu…..

Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia ubati dengan penawar dan semangat
Dan Bila aku mencapai kejayaan
Dia kata bersyukurlah pada Tuhan

Namun…..
Tidak pernah aku lihat air mata dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu….

Ibu….

Aku sayang padamu…..
Tuhanku….
Aku bermohon padaMu
Sejahterakanlah dia
Selamanya…..








semogaEngakau mengerti

Di pintu kantin sekolah
Awal pertama kali kita bertemu
Tanpa sengaja kita saling beradu
Tanpa sengaja kita saling bertabrakan
Lalu mata kita pun saling beradu pandang
Ada getar kurasakan
Menyentak di hati sanubari

Sejak itu
Tak sekejap matapun dapat kulupakan
Bayanganmu dari kelopak mataku
Hati selalu resah gelisah
Bila sehari saja tak kujumpa
Oh…. Inikah yang namanya cinta?




aku butuh cinta

Sepi, Sunyi, Hening, Diam...

Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa...
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
yang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadar
Dahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih dan sayang
Tanpa cinta, hidup terasa hampa
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi







Bunga cinta di hati ku
Ketika rasa itu hadir
Aku terpesona oleh indahnya
Hatiku pun bertanya....Apakah ini mimpi
Apakah ini halusinasi?

Kuamati dan kurenungi
Kuhayati dan kuresapi
Oh,inikah yang nama nya cinta?
Betapa indahnya semakin nyata
betapa pesonanya semakin menggoda

Semakin lama kuresapi
Semakin dalam kuhayati
Semakin aku terpesona olehnya
semakin aku tergoda oleh indah nya


Aku pun tergoda untuk menerimanya
Aku pun tergoda untuk menanam nya
Di hatiku
Di jiwaku
Dengan satu harapan
Kiranya dia akan tumbuh mekar
Menghiasi taman hatiku

Aku berjanji akan menyayangi nya
Aku berjanji untuk menyirami
Aku berjanji untuk melindungi
Agar bunga cinta yang kutanam di hati
Selalu asri dan terus bersemi....












Bidadari impian ku

Bidadari
Mungkin itu hanya impian
Tapi mungkin juga nyata
Mungkin juga nyata
Mungkin Cuma halusinasiku semata
Tapi mungkin juga realita

Bidadari
Parasmu begitu menawan
Pesonamu penuh kharisma
Hatimu seputih salju
Jiwamu sebening embun pagi....????






by: iwan sanjaya


1 komentar:

  1. yg .........../--)
    ........./.../
    ......./....(______
    ▓▓..........((_i___)
    ▓▓..........((_i___)
    ▓▓..........((_i___)
    ▓▓---.___((_i__)penting happy............

    BalasHapus